Juventus Konfirmasi Kepergian Tevez

Juventus akhirnya mengkonfirmasi kepergian Carlos Tevez menuju Boca Juniors. Juve juga mengumumkan detail transfer itu, termasuk harga dan berbagai klausul yang menyertai transfer sang penyerang.


Carlos Tevez                                                                                                   © AFP
Ada tiga poin utama yang disampaikan Juve dalam transfer kali ini. Berikut adalah poin-poin itu:
  • Transfer permanen Carlos Tevez menuju Boca Juniors dengan harga 6,5 juta euro. Uang itu akan dibayarkan pada 15 Desember 2016. Transaksi ini tidak akan memberikan pengaruh besar terhadap situasi finansial Juve.
  • Transfer sementara (peminjaman) Guido Vadala menuju Juventus hingga 30 Juni 2017 seharga 3,5 juta euro yang akan dibayarkan pada 31 Desember 2016. Juventus memiliki opsi pembelian permanen dengan harga 9,4 juta euro yang akan dibayarkan pada 20 April 2017.
  • Juventus memiliki opsi utama (first refutal) untuk Rodrigo Bentacour Colman, Franco Sebastian Cristaldo dan Adrian Andres Cubasdengan harga masing-masing satu juta euro. Juve bisa membeli Colman dengan harga 9,4 juta euro, Cristaldo dengan harga 8,2 juta euro dan Cubas dengan harga 6,9 juta euro.

Jika disimpulkan, Juventus tidak mendapatkan uang dalam transfer Tevez ini. Mereka hanya menukarnya dengan berbagai klausul untuk para pemain muda potensial Boca.
(© bola.net)
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. Berita Bola - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose