Schneiderlin Gabung MU Karena Pesona Van Gaal

Morgan Schneiderlin secara terbuka mengakui bahwa Louis van Gaal merupakan salah satu faktor yang memainkan peran penting dalam keputusannya untuk menerima tawaran dari Manchester United.
Morgan Schneiderlin © AFP
"Ia adalah manajer luar biasa, yang sudah melatih tim terbaik di dunia dan ketika saya berbicara dengannya, ia ingin Manchester United menjadi yang terbaik," tutur Schneiderlin pada MUTV.

"Ia membuat saya mengerti betapa besar klub ini dan betapa pentingnya melakukan hal yang benar dan bermain dengan baik, jadi bagi saya ia memainkan permainan yang amat penting dan saya tidak sabar lagi berlatih bersamanya. Ia akan membuat saya terus berkembang," pungkasnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment
 
Copyright © 2013. Berita Bola - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose