Messi 2 Gol, Barcelona Tekuk Osasuna 3 - 0


Barcelona kembali meraih kemenangan 3 - 0 atas tuan rumah Osasuna dalam lanjutan kompetisi La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12) malam. Barca membuka keunggulan lewat Luis Suarez dan ditambah dua gol oleh Lionel Messi.

Ancaman demi ancaman dilakukan Barca ke gawang Osasuna baik lewat Suarez, Messi, Iniesta dan Arda Turan.

Hingga turun minum kadudukan masih 0-0. Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke 59 setelah Suarez mencetak gol dengan meneruskan umpan silang mendatar Jordi Alba.

Unggul lewat gol Suarez membuat barca semakin bernafsu untuk kembali mencetak gol. Menit 72 setelah menyelesaikan umpan silang yang kembali diberikan oleh Jordi Alba, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor.

Osasuna berusaha memberikan perlawanan dan sempat membuat ancaman yang diberikan Sergio Leon namun masih bisa diredam oleh kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Memasuki menit akhir pertandingan, Messi menambah keunggulan Barcelona atas Osasuna menjadi 3-0 dan pulang dengan 3 poin.

Kemenangan ini membuat Barcelona tetap berada di peringkat kedua dengan 31 poin dan terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen Real Madrid. Sementara itu, Osasuna semakin terbenam di posisi juru kunci setelah hanya mengumpulkan tujuh poin.


Hasil Liga Spanyol
Osasuna 0 vs 3 Barcelona

Susunan Pemain:
Osasuna (4-4-2): Nauzet; Oier (Bonnin 63'), Miguel Flano (Garcia 46'), Ivan Marquez, Clerc; Berenguer, De Las Cuevas, Causic, Torres; Sergio Leon, Riera (Kodro 70').

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Andre Gomes (Rafinha 76'), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Arda (Denis Suarez 65').


foto : Goal.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Berita Bola - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose