Real Madrid Kalahkan Kashima Antlers di Final Piala Dunia Antarklub

Cristiano Ronaldo hat-trick Real Madrid Kalahkan Kashima Antlers di Final   

Selebrasi Madrid di Final Piala Dunia Antarklub (WinNetNews.com)
Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016 usai berduel sengit dengan Kashima Antlers di partai final. Madrid menang 4-2 atas Kashima di waktu extra time.

Madrid memimpin lebih dulu melalui Karim Benzema di menit ke-8, tapi kemudian Kashima merespons lewat gol di menit ke-44 melalui Gaku Shibasaki. Di awal babak kedua Kashima bahkan berbalik unggul lewat gol kedua Shibasaki.

Setelah itu gantian El Real yang menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-60. Skor 2-2 bertahan sampai waktu 90 menit waktu normal berakhir, membuat laga memasuki extra time.

Di babak tersebut, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam pertandingan di menit ke-97. Pemain internasional Portugal yang baru menyabet Ballon d'Or 2016 itu lalu membukukan gol ketiga di menit ke-104.

Ini merupakan titel Piala Dunia Antarklub kedua buat Madrid setelah sebelum ini meraihnya untuk kali pertama pada 2014 lalu. Kashima sendiri merupakan tim Asia pertama yang bisa menembus final ajang ini, kendatipun akhirnya harus rela cuma jadi runner-up.  (source : sport.detik)



    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Berita Bola - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose